[UPDATE] Informasi Tentang Narnia 4



Hem em ... "Haloooo! Siapa sih yang masih penasaran sama judul film Narnia 4?!!"

"Bukannya narnia 4 itu MN ya Beav ...????" kata Narsian 1.

"Ah masa sih Beav!!! Bukannya SC ya???" sambung Narsian 2 dengan sok tau.

"Beaaaav sayaaang! MN dan SC itu apaaaaa?" tambah Narsian 3 dengan wajah polos ..

"MN itu Magician 's Nephew!! Dan SC itu Silver Chair!!!!" teriak Narsians!

"Jadinya yang bakalan tayang Narnia apa biipeeeer!!" teriak semuanyaaa! -___-

Oke! dari hebooh sendiri mending baca aja kutipan yang sudah diposting oleh (ada Dipaling bawah bacaan) pada tanggal 22 maret 2011, huuh udah mau setahun ya.wkwkw
oke baca aja postingan ini yaa!! * Merapaaat *

-----


"Walden Media telah dikonfirmasi kepada Christian Post bahwa film Narnia 4 adalah "Keponakan Penyihir, tidak "Kursi Perak"sebagai awalnya yang paling banyak dipilih oleh fans Narnia.

"Kami mulai berbicara dengan Fox dan berbicara dengan CS Lewis' estate sekarang tentang Keponakan Penyihir menjadi film berikutnya kami," kata MichaelFlaherty, pendiri dan presiden Walden Media, selama wawancara dengan Christian Post.

"Jika kita semua bisa sepakat untuk bergerak maju kedepan, maka apa yang kita lakukan adalah menemukan seseorang untuk menulis naskahnya, tapi masih memerlukan beberapa tahun .."

Selama beberapa bulan terakhir, banyak penggemar Narnia khawatir apakah "Petualangan Dawn Treader" dapat mengumpulkan angka box office yang dibutuhkan pihak Walden untuk memproduksi film lainnya dan angsuran berdasarkan sequel terfavorit dari seri Narnia.

"Dawn Treader" memiliki awal yang lemah di pasar domestik, hanya mengumpulkan $ 24,5 juta selama akhir pekan pembukaan pada bulan Desemberd an sekarang terlaris sekitar $ 107.000.000. Untuk film 3-D yang harganya $ 155.000.000, yang tentunya bukan berita baik.

Namun, angsuran Narnia ketiga, yang disutradarai oleh Michael Apted, telah bernasib lebih baik di luar negeri. Baru-baru ini melampaui angka $ 300 juta dipasar luar negeri, sehingga dekat box office total "Prince Caspian" $ 419,000,000, tapi masih jauh lebih sedikit dari Narnia LWW yang berkisaran $ 745,000,000 dengan laba di seluruh dunia.

Keponakan Penyihir adalah buku keenam dalam seri buku ini tujuh judul anak-anak oleh CS Lewis. Kisah, sebuah prekuel populer dengan judul sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari, Narnia The Magician 's Nephew adalah tentang penciptaan dari tanah ajaib Narnia dan bagaimana iblis masuk ke negeri yang baru dibentuk. Kisah ini juga mengikuti Profesor Kirke dari "Lemari" sebagai seorang anak muda (Digory) dan pengantarnya ke Narnia melalui sebuah cincin ajaib yang diberikan kepadanya pamannya yang jahat yaitu Paman Andrew, seorang penyihir.

Flaherty menyebutkan Keponakan Penyihir adalah buku favoritnya setelah Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.

"Aku cinta Keponakan Penyihir karena itu cerita asal-usul yang besar. Anda bisa belajar banyak tentang itu di mana lemari pakaian itu berasal, di mana tiang lampu itu berasal, di mana Narnia berasal," kata Flaherty.

Ke depan, Walden Media percaya "Keponakan Penyihir" memiliki potensi untuk menjadi populer dan laris ditonton seperti "Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari" karena itu adalah buku yang paling populer kedua dalam seri Narnia.

"Yang menarik adalah bahwa Singa, sang Penyihir, dan Lemari selama jangka waktu ini bukunya dijual dua kali lebih banyak dari Pangeran Caspian dan itu dua kali lebih banyak di box office. Pangeran Caspian dijual sepertiga dari buku dari Dawn Treader dan melakukan sepertiga di box office , "katanya.

"Jadi sementara itu tidak selalu korelasi antara buku dengan film, sejauh ini dengan tiga film pertama mengalaminya."
-----

[UPDATE]

Selama bertahun-tahun, sebagian besar penggemar hanya menduga jika film Narnia keempat yang pernah dibuat, itu akan menjadi The Silver Chair. Ini adalah buku berikutnya dalam seri Narnia, dan Will (Eustace) usia Poulter akan selalu menjadi perhatian. Beberapa bulan sebelum rilis di teater, The Voyage of Dawn Treader, Produser Mark Johnson menyarankan bahwa mereka mungkin membuat Keponakan Penyihir untuk seri Narnia berikutnya. The Voyage of Dawn Treader dirilis pada bulan Desember 2010 dan dilakukan sangat baik di luar negeri tapi buruk saat di Amerika Serikat.

Pada bulan Februari 2011, terkabar cerita bahwa Produser Perry Moore telah memperoleh pendanaan untuk Keponakan Penyihir sebelum dia meninggal. Pada bulan Mei, Presiden Walden Media- Michael Flaherty mengatakan bahwa mereka berharap untuk membuat Keponakan Penyihir menjadi berikutnya, tetapi penjelasannya belum mencapai final, dan naskah juga tidak ada.

Pada bulan September, NarniaWeb menjelaskan bahwa negosiasi telah terhenti, dan bahwa kontrak Walden telah berakhir. Pada bulan Oktober, Douglas Gresham (co-produser, anak tiri Lewis) mengatakan dia berharap untuk dapat memulai produksi pada film lain dalam "tiga atau empat tahun ke depan."

Pada bulan Mei 2012, Gresham mengungkapkan ia ingin membuat The Silver Chair untuk series Narnia selanjutnya, dan dikonfirmasi akan memerlukan waktu tujuh tahun pada produksi film Narnia diluar Walden Media. Pada bulan Desember, Michael Flaherty (presiden Walden) mengatakan ia ingin membuat Keponakan Penyihir untuk series ke 4, tapi ada "ketidaksepakatan tentang ekonomi dan visi keseluruhan waralaba mana yang harus menjadi series Narnia selanjutnya."

Dimana posisi kita sekarang?

Ada kerjasama yang panjang selama hampir tujuh tahun pada produksi setiap film Narnia diluar Walden Media. Secara hukum, tidak ada film Narnia yang dapat diproduksi oleh siapa saja tanpa Walden Media sampai kerjasama berakhir, dan tampak bahwa Gresham akan lebih memilih untuk membuat film independen. Dia ingin membuat Kursi Perak berikutnya. Dengan asumsi bahwa setelah rilis Dawn Treader,  dan kemungkinan besar kita akan melihat Narnia kembali pada 2018.

 -----


Sumber: http://www.christianpost.com
http://www.narniaweb.com/



Ok! gimana? sudah puas dengan jawaban kalian? masih penasaran lagi? kalau masih, baca postingan ini aja terus :p selesai membaca jangan lupa ya budayakan kasih komentar kalian dan share postingan ini ke twitter! oke!

Salam terhangat,

Beaver & Lady
 

©Copyright 2011 Narnia of Indonesia | TNB