Apa Kata Mereka Tentang @NarsiaOfficial?



Mungkin untuk Narnians yang belum tau atau belum percaya 100% ke acc @Narsiaofficial kalian bisa melihat  bukti tweets Narsians yang berkata sesungguhnya ke acc @NarsiaOfficial! yuk kita lihat!! :D

1. PROMOTE

"Follow this account now »»» @NarsiaOfficial ««« admin admin nya baik baik lho :D di follow yah" -@Gitaaudya

"You guys SHOULD follow @NarsiaOfficial !!! The BEST Narnia fanbase in Indonesia ^^ (y)" -@sea_nia

"FOLLOW THIS AWE-SOME NARNIA FAN BASE, NARNIANS! >> @NarsiaOfficial" -@Narnian_Quotes

2. Kata Mereka Tentang @NarsiaOfficial

"Bangga banget bisa jadi bagian narnian indonesia #IndonesiaWantsNarniaCast *lirik @NarsiaOfficial" -@talithalich

"seneng sama account @NarsiaOfficial :)) Mr ama Lady nya ga sombong! Nanti kalau followers nya ud banyak, jangan lupa ara ya Mr, Lady :D" -@araaww

"@NarsiaOfficial (•???•) RT @cumanNANYA: #cumanNANYA acc twitter yang adminnya baik banget ?" -@nicuuull

"bnyk yg tergiur sm hadiah² pin msn dkk artis, padahal blm tntu bner, follow » @NarsiaOfficial hadiahnya "real" BGT!" -@vincentiakrisna

"Acc yang paling lengkap info nya di menangkan oleh....................... @NarsiaOfficial! Congrats Mr.Beaver :D" -@NarniansAward

"Pemenang acc fanbase terfavorite di menangkan oleh.............. @NarsiaOfficial! Congrats Mr Beaver :D" -@NarniansAward

"gw memang bukan fans berat Narnia, tapi sejak follow @NarsiaOfficial gw jd lebih tahu ttng Narnia dan pengetahuan yg lain lewat review2 yg Mr buat, so i salute u and give my respect for u Mr" -@pri_06

"@NarsiaOfficial Mister... acc lain gada yg sehebat ini... ini acc Narnia fans yg pertama aku follow, dan selalu aku cek TL nya tiap saat :)" -@sea_nia

"aku tau, sekarang banyak acc Narnia Fans di Indonesia, tapi asal kalian tau aja, @NarsiaOfficial tetap no 1 buat aku, no matter what they say" -@vincentiakrisna

Itu tadi bukti REAL dari Narsians! aaahhh makasih banyak untuk yang sudah percaya sama acc ini. saya gak bakal mengecewakan kalian semua. kita akan menjadi KELUARGA BESAR NARNIA! Long Life Kings and Queens! For Narnia and For Aslan!!!

Beaver & Lady
 

©Copyright 2011 Narnia of Indonesia | TNB