Akhirnya! Narnia 4 Adalah The Silver Chair!


The CS Lewis Company telah menandatangani perjanjian dengan The Mark Gordon Company untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi serial keempat dari The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, berdasarkan buku keenam Narnia karya CS. Lewis. Pengumuman baru dibuat hari ini oleh The CS Lewis Company.

Mark Gordon menyatakan , "Seperti banyak pembaca , baik tua maupun muda , saya adalah penggemar berat dari dunia Narnia oleh CS Lewis yang begitu indah. Cerita-cerita fantasinya membangkitkan Narnia sebagai dunia yang tampaknyata di antara jutaan penggemar setia Narnia di seluruh dunia . Kita mempersiapkan diri membawa buku berikutnya untuk dihidupkan ke dalam layar lebar, kita sangat bersemangat untuk ikut serta ke dalam warisan yang luar biasa dari Narnia . "

Douglas Gresham , anak tiri dari CS Lewis menyatakan, "Saya sangat kagum dengan pekerjaan Mark Gordon dan saya yakin bahwa kita berdua bersama-sama bisa membawa keindahan dan keajaiban Narnia dalam hati orang-orang yang membaca buku-buku Lewis ke layar lebar dalam “The Silver Chair”. "Saya sangat berharap untuk menyelam lagi ke dalam Narnia , kali ini dengan Mark Gordon dan timnya."

Sebelumnya  Douglas juga menyatakan bahwa film keempat akan sangat luas biasa!

Mark Gordon
Mark Gordon dan Douglas Gresham bersama dengan Vincent Sieber , Direktur di The CS Lewis Company akan menjadi produser dan bekerja dengan The Mark Gordon Company untuk  pengembangan script. Michele Wolkoff dan Sara Smith akan mengawasi The Mark Gordon Company.

Vincent Sieber menyatakan, "Kami sangat gembira atas kerjasama ini dan untuk dapat bekerja pada film ini mulai dari konsep awal secara kolaboratif. Ini memberi kita kesempatan untuk mengembangkan naskah dan kemudian menghasilkan sebuah film dengan beberapa orang yang paling profesional di bidang industry film, dan mengingatkan bahwa buku ini begitu dicintai."

Sebelumnya Walden Media memutuskan untuk menghentikan pembuatan seri-seri Narnia selanjutnya setelah melihat film ketiganya yang tak terlalu sukses di pasar Amerika (hasil filmnya dibawah bujet produksinya yang sebesar $150 Juta).

Namun setelah Walden Media memutuskan mundur dari proyek Narnia, Mark Gordon Company mengambil alih “Narnia” dan memutuskan untuk melanjutkan franchise-nya dengan mengadaptasi buku keempat karya C.S. Lewis ini.

Dari ketiga film Narnia sebelumnya, franchise ini total telah mengumpulkan box office sekitar $1,5 Milyar. Tak heran pihak studio masih optimis film keempatnya pun masih akan mendulang sukses.

Dan akhirnya The Silver Chair akan menjadi film keempat dari seri novel Narnia yang akan diadaptasi ke layar lebar setelah “The Lion, THe Witch, and the Wardrobe” (2005), Prince Caspian (2008), dan Voyage of the Dawn Treader (2010).

The Chronicles of Narnia : The Silver Chair akan bersetting di Inggris, satu tahun setelah kejadian di film terakhirnya. Singa “Aslan” memerintahkan Eustance Scrubb (dari film Voyage of Dawn Treader) dan Jill Pole untuk menemukan anak dari Prince Caspian yang bernama Prince Rilian, dan juga penyihir Lady Green!

Belum diumumkan kapan rencana film keempat Narnia ini akan dirilis. Yang jelas, wajib menyaksikan The Chronicles of Narnia : The Silver Chair saat dirilis nanti.  NOBAR WITH NARNIANS!

Share berita baik ini yuk! Proud to be Narnians!
 

©Copyright 2011 Narnia of Indonesia | TNB